Dubes Belanda Belajar 5 Hari di Pusat Studi Bahasa Unpatti Ambon

oleh -145 views
Duta Besar Kerajaan Belanda untuk Indonesia Lambertus Christiaan Grijns dan istri Mrs. Margot Elsa Kokke saat bertemu Rektor Unpatti Prof MJ Saptenno, Senin (10/1/2021).

satuambon.com – Duta Besar Kerajaan Belanda untuk Indonesia Lambertus Christiaan Grijns dan istri Mrs. Margot Elsa Kokke mempelajari Bahasa Indonesia di Pusat Studi Bahasa Universitas Pattimura Ambon.

Pada Senin (10/1/2022), Dubes Lambertus Christiaan Grijns dan istri, Mrs. Margot Elsa Kokke bertemu dengan Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J Saptenno.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut, para Wakil Rektor, para Ketua Lembaga dan para Kepala Biro dan Kepala Pusat Studi Bahasa M. Nikijuluw, S.Pd., MA.

Saat itu, Dubes Lambertus Christiaan Grijns bermaksud untuk mempelajari Bahasa Indonesia pada Pusat Studi Bahasa Universitas Pattimura, selama kurang lebih 5 hari.

Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J Saptenno menyatakan rasa bangga atas kunjungan Dubes Lambertus Christian Gruns yang memilih Universitas Pattimura sebagai tempat untuk belajar Bahasa Indonesia.

Rektor juga memperkenalkan Universitas Pattimura dan kerjasama-kerjasama di bidang pendidikan, dan penelitian yang selama ini telah dilakukan Universitas Pattimura dengan beberapa Universitas di Belanda.

Dia berharap kerjasama tersebut akan tetap terbangun demi pengembangan ilmu pengetahuan dan sumberdaya manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *